Thursday, January 14, 2016

Tas Kamera Canon Model Bahu Vs Funny

Tas Kamera Bahu
Ketika Anda memikirkan tas kamera canon, Anda mungkin membayangkan tas bahu tradisional seperti CR-06R , yang merupakan salah satu model tertua - yang masih ada dari tas kamera canon. Tapi sudah ada evolusi dalam desain tas bahu. Kebanyakan wisatawan lebih suka tidak membawa peralatan mereka dalam tas yang membuat perhatian tertuju pada dirinya sendiri atau untuk kemungkinan bahwa itu membawa peralatan fotografi yang berharga, dan pada tren hari ini menuju tas lebih modis yang tidak terlihat sedikitpun seperti tas kamera. Tas bahu datang dalam ukuran yang mengakomodasi apa pun dari kamera kompak atau DSLR kecil dengan lensa kit untuk rig pro sepenuhnya ditunjuk dengan beberapa lensa, flash, kamera dan baterai kamera canon. Bahan berkisar dari kanvas ke nilon balistik. Carilah saku tenang terkunci jika Anda ingin memfoto tanpa diketahui, dan jika Anda berharap untuk melakukan banyak pemotretan di luar ruangan, pertimbangkan model tas kamera yang dilengkapi tudung hujan.

Hasil gambar untuk tas kamera sabuk canonHasil gambar untuk tas kamera sabuk canon

Keuntungan : model tas bahu membiarkan Anda mengambil peralatan Anda dengan cepat tanpa perlu mengambil tas dari bahu Anda, seperti yang diperlukan dengan sebagian ransel.

Kerugian : Berat adalah tidak merata, yang dapat menyebabkan punggung atau nyeri bahu setelah sehari penuh membawa peralatan fotografi yang berat.

Tas Funny
Tas Funny (juga disebut tas sabuk, tas perut, tas pinggang, dll) adalah tas kamera / peralatan yang dikaitkan pada sabuk dan dapat menggantung baik di bagian belakang atau, lebih mungkin, tepat di depan . Desain terbaik memungkinkan Anda untuk mencapai secara tepat dan segera mengakses barang-barang Anda. Sementara itu adalah kapasitas yang lebih kecil dari tas sebelumnya, model yang lebih baru dapat menampung jumlah yang peralatan cukup banyak. Mereka cenderung cukup nyaman saat bersepeda atau hiking.

Hasil gambar untuk tas kamera pinggangHasil gambar untuk tas kamera pinggang

Keuntungan : Tampilannya lucu, ketika dipakai di depan, cenderung menjadi pilihan awal daripada model ransel atau tas bahu. Mereka memungkinkan akses tercepat untuk peralatan kamera, dan banyak juga memiliki kerudung hujan sehingga mereka dapat melindungi peralatan Anda saat hujan.

Kekurangan : Jika Anda sadar mode, lupakan saja ; tas funny mungkin membuat Anda terlihat sedikit konyol. Mereka juga mencolok dan menyita perhatian pada fakta bahwa Anda seorang turis. Namun demikian , kepraktisan mereka mungkin berarti tak satu pun dari kelemahan di atas masalah.

No comments:

Post a Comment