Friday, October 26, 2012

Harga Katrid Tinta Printer & Refill Toner Murah

Beberapa orang menyebut saya murah, bahkan pelit. Saya lebih suka dikenal sebagai hemat. Itu sebabnya saya tidak akan membeli (OEM) kartrid asli printer untuk saya HP Photosmart e-All-In-One inkjet MFP. Sebagai refiller serial, quest saya adalah untuk menemukan baik pihak ketiga pilihan - termasuk remanufacturers, layanan refill toner, dan peralatan isi ulang murah - dan memberitahu Anda apakah tabungan bernilai kesulitan.
Saya sudah mencoba berbagai alternatif. Sebuah refill toner murah kit dari InkTec menawarkan harga terbaik per halaman dan kualitas cetak, tetapi juga menyebabkan kekacauan yang paling besar. Office Depot ulang kartrid disediakan penghematan sedikit dan kualitas output lumayan. Pilihan terbaik saya telah menemukan sejauh ini adalah Costco 's penukaran layanan isi ulang, yang menyelamatkan saya lebih dari setengah biaya atas tinta OEM, dengan sedikit usaha dan hasil cetak dapat diterima.

Dapat Cartridge Dunia Mengalahkan Ink Pemilik HP?Kali ini saya mencoba ulang kartrid dari Dunia Cartridge. Perusahaan menjual toner dan tinta untuk printer berbagai macam, termasuk HP banyak, Canon, Dell, Lexmark dan model. Anda mungkin pernah melihat salah satu toko ritel 1700 Cartridge Dunia, 650 di antaranya berada di Amerika Serikat dan Kanada. Anda juga dapat membeli langsung dari situs web perusahaan.
Karena saya menggunakan hanya satu set cartridge Dunia Cartridge, dan dengan hanya satu printer, pengalaman saya anekdot dan tidak menguji daya tahan atau archivability pihak ketiga tinta, atau bagaimana printer akan tarif setelah penggunaan berulang dengan mereka. Namun demikian, tangan-pada saya uji coba akan memberi Anda rasa dari apa yang akan terjadi jika Anda mencoba alternatif pihak ketiga dengan printer sendiri.

Dengan kedua HP dan tinta Dunia Cartridge, saya dicetak satu set halaman - mulai dari konten teks biasa untuk foto berwarna ukuran penuh - lagi dan lagi sampai tinta mulai habis (coretan kosong muncul di halaman). Aku menghitung jumlah halaman yang dicetak sebelum garis-garis muncul, untuk mendapatkan hasil halaman contoh. (Dalam semua tes saya, hasil halaman tersebut mungkin akan berbeda dari mereka yang HP atau pihak ketiga kutipan perusahaan, seperti jarak tempuh Anda sendiri akan bervariasi tergantung pada apa yang Anda cetak.) Saya juga membandingkan kualitas cetak halaman menggunakan Cartridge Dunia tinta dibandingkan dengan mereka dicetak dengan kartrid HP.

Harga Katrid Tinta Printer Bervariasi Dari Dunia Store untuk Web
Produk:
* Cartridge Dunia ulang HP 60 hitam cartridge: $ 12,99 di toko, $ 15,32 secara online
* Cartridge Dunia ulang HP 60 tricolor cartridge: $ 15,99 di toko, $ 18,55 secara online URL Vendor: Wiramarefill.com Pantas untuk dicoba? Ya faktor kerumitan: Rendah kualitas cetak dibandingkan dengan tinta OEM: Satisfactory, tapi tidak sebagus OEM Yield (set campuran sampel): 156 halaman Biaya per halaman: 19 sen (OEM: 27 sen)

Aku pergi ke toko terdekat saya Cartridge Dunia untuk membeli dua ulang HP 60 kartrid tinta untuk e-All-in-One saya printer Photosmart. Aku membayar $ 12,99 untuk cartridge tinta hitam (nomor model CWH-60k) dan $ 15,99 untuk unit tricolor (CWH-60Tri). Petugas penjualan mencoba upsell saya ke kapasitas tinggi cartridge, yang, katanya, "biaya dua kali lipat, tetapi mencetak tiga kali sebagai banyak halaman" sebagai tangki standar. Aku menolak. Total biaya termasuk pajak penjualan: $ 28,98.

Ketika aku sampai di rumah, saya membandingkan bata-dan-mortir Cartridge Dunia harga dengan orang-orang di situs internet. Aneh: Harga online secara signifikan lebih tinggi daripada apa yang saya dibayar. Kartrid hitam adalah $ 15,32, dan tricolor adalah $ 18,55. Tambahkan $ 1,99 untuk pengiriman, dan yang datang ke $ 35,86.
Mengapa perbedaan tersebut? Menurut Sharon Kinkade, direktur pemasaran untuk Cartridge Dunia Amerika Utara, waralaba toko dapat menetapkan harga tinta sendiri. Jadi Anda mungkin membayar lebih atau kurang di Dunia Cartridge di daerah Anda daripada aku di tambang di Los Angeles, dan harga toko Anda mungkin lebih rendah - atau lebih tinggi - daripada harga yang Anda akan menemukan di Web. Jika Anda pernah membutuhkan alasan kuat untuk berbelanja, ini dia.
Seperti refill toner kartrid dari vendor lain, tangki Dunia Cartridge secara visual dibedakan dari yang OEM, selain dari stiker perusahaan di atas dan samping.

Instalasi sederhana: Saya muncul keluar kartrid HP kosong dan dimasukkan tangki Dunia Cartridge. Percetakan itu lancar, kecuali pesan kesalahan HP, yang muncul segera setelah saya mulai mencetak. Bukti alarmis A: 'Cartridge Palsu atau Digunakan Terdeteksi'.

Cartridge Output Kualitas Dunia Terjun Pendek
Seperti kebanyakan pihak ketiga tinta saya diuji, kualitas output Cartridge Dunia adalah cukup baik untuk pencetakan sehari-hari, tetapi tidak setara dengan kualitas yang saya lihat dari tinta OEM. Tinta HP, misalnya, menghasilkan grayscale foto dengan tajam dan tekstur yang lebih realistis. Dan meskipun gambar berwarna Cartridge Dunia yang menarik, HP yang terasa lebih tajam dan lebih hidup. Dalam air-drop saya tes, tinta Cartridge Dunia diolesi tidak lebih atau kurang daripada HP.

Secara keseluruhan, saya akan menilai tinta Cartridge Dunia, bersama dengan Office Depot, di tengah-tengah pak: sedikit lebih baik daripada Costco, tapi tidak sebagus HP atau yang InkTec. Analisis saya adalah subyektif, tentu saja, dan tinta Cartridge Dunia mungkin sesuai dengan kebutuhan pencetakan Anda baik-baik saja.

Cartridge Dunia Penghematan Biaya Apakah Minimal

Saya mencetak 156 halaman dengan Cartridge Dunia hitam dan kartrid refill tricolor sebelum garis-garis muncul di gambar dan teks. Yang datang ke 19 sen per halaman, dengan asumsi Anda mendapatkan harga murah saya membayar di toko lokal saya. Jika Anda membeli di harga yang lebih tinggi secara online, estimasi biaya meningkat menjadi 23 sen per halaman. Sebagai perbandingan, Anda akan membayar 27 sen per halaman jika Anda membeli HP 60 hitam dan kartrid tricolor secara terpisah.

Kartrid tinta Dunia menyelamatkan saya beberapa dolar lebih tinta HP sendiri. InkTec refill toner tetap yang termurah saya sudah mencoba sejauh. Untuk kurang-petualang penny pinchers, Costco 's layanan refill banyak pada 11 sen per halaman - dengan asumsi bahwa Anda menemukan kualitas output yang biasa-biasa saja diterima untuk kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment